Peserta OSN Yogyakarta 2015 Perwakilan SMAN 1 Depok

Friday, April 10, 2015 Posted by Unknown No comments
Waaaa Alhamdulillah setelah mengikuti rangkaian dari pertemuan rutin, pelatihan pra OSK, OSK, pelatihan pra OSP, hingga OSP akhirnya sampai pada tahap pengumuman OSN=) SMAN 1 Depok kini diwakili oleh 5 orang yang hebat-hebat, tentunya mereka adalah pejuang Student Club yang siap menorehkan prestasi terbaiknya untuk sekolah tercinta SMAN 1 Depok.

Mereka yang siap untuk OSN adalah:
1) Aldi Alfarizi (Bidang Astronomi) -> dia kordi SC Astronomi yang sangat cerdas dan religius. Wah lengkap banget yahhh... pokoknya semangatdeh buat Aldi =) yeayyy..
2) Ivannsa Ramadhia Moussafy (Bidang Kebumian) -> Wah yang ini sih jangan ditanya lagi.. Tahun lalu pas masih kelas X juga udh OSN! Kurang keren apa coba ini anak.. Rajinnya gak ketulungan, kemana-mana bawa binder dan tab untuk belajar.. Sukses deh Medali Emas ya, Van!
3) Firman Hadi Prayoga (Bidang Komputer) -> Abang Firman yang suka galau dengan tampangnya yang expressionless.. Sayang banget sama doinya (read: laptop).. Adeknya Kak Aldi Fahrezi banget ini mah...Sukses yaa Firmannnn :D
4) Aby Dwi Prasetya (Bidang Ekonomi) -> Wahh ini nih yang bisa jadi motivasi kalian semua terutama adik-adik Smansa38.. Dia kelas X gak lolos OSK tapi kelas XI nyampe OSN =) Kurang keren apa coba? Ini baru namanya belajar dari kegagalan... Sesungguhnya ini orang sangat keren dan calon medalis banget.. Aamiin.. Sukses yap Aby!
5) Ahmad Hamzah Syafiq (Bidang Ekonomi) -> Wahh ini mah udah fix banget pasti OSN tahun ini.. Dia mah udah sering menang lomba Ekonomi yah.. Malah menang Juara I OPMN "sendiri" dengan hadiah yang "fantastis"...wkwkwk... Semangat yak Hamzah!! Emas bisa kali.. 

Mari yuk doain mereka supaya mereka bisa menorehkan prestasi yang WAW untuk Smansa Depok!! Kita semua pasti yakin sama mereka.. Mereka adalah orang-orang pilihan yang mempunyai semangat tinggi serta kegigihan dalam belajar.. Dan yang OSP tapi belum OSN juga orang-orang hebat, hanya saja sepertinya Allah memiliki jalan lain sebagai media mereka untuk berprestasi.. Btw, sampai OSP juga sudah merupakan prestasi.. Pokoknya semangat kita semua! SMAN 1 Depok pasti bisa yeayy... 

btw maaf yah gaada fotonya Hamzah..hehe



0 comments:

Post a Comment