Foto-Foto Tes Seleksi Calon Anggota SC 15/16

Sunday, August 16, 2015 Posted by Unknown No comments
Wah gak kerasa ya sudah tahun ajaran 2015/2016 =)
Dengan begitu pula kita bakal menemukan bibit-bibit baru SC dari anak-anak yang baru lulus SMP!
Antusiasme #39 dan #38 ini sangat hebat lho! Pendaftar SC tahun ini terbilang memecahkan rekor! >270 orang mendaftar!!! Waw! Hampir 2x lipat dibanding tahun lalu di mana cuma <150 orang pendaftar.
Tes seleksi gelombang 1 diadakan Jumat, 7 Agustus 2015 yang memakai sekitar 10 ruangan kelas. Ya seperti biasa Matematika dan Biologi adalah bidang yang paling diminati sehingga persaingannya terlihat begitu jelas dan ahh kece deh senang melihatnya:")

Kompetisi dalam kebaikan! Selamat bagi yang telah lolos dan menjadi anggota Student Club periode 2015/2016! Tumbuhkan semangat lebihmu dan tanamkan dalam hati #GoGetGolds kita! Bagi yang belum lolos, jangan sedih =) Kalau masih kelas X bisa kerja keras mulai sekarang dan ikut lagi nanti kelas XI. Bagi kelas XI yang belum lolos itu antara kehendak Tuhan dan usahamu. Ada kalanya Tuhan akan menggantikan yang terbaik. 
Semoga Student Club akan lebih baik lagi, lebih berprestasi, lebih berintegritas, dan tentunya lebih terpandang tapi bukan karena ingin dipandang =) hehehe..

0 comments:

Post a Comment